18 April 2014

Peluang Usaha Bisnis Online Dropship Cincin Kawin

Peluang Usaha Bisnis Online dengan Dropship Cincin Kawin - Halo sahabat loker jogja terbaru, jika pada hari biasanya kami membuat artikel tentang informasi lowongan kerja terbaru, saat ini kami akan mencoba menawarkan ide tentang peluang usaha yang sedang ngetren saat ini, yaitu dropship. Dropship saat ini menjadi bisnis yang banyak digemari masyarakat, terutama mahasiswa. 

Karena kemudahan caranya, misalnya kita tidak perlu memiliki toko, tidak perlu repot-repot memikirkan produksi. Kita hanya fokus untuk menjual barang. Jadi pengertian dropship secara singkat adalah seperti yang kami sebutkan diatas. Pada Posting kami yang pertama, kami sudah membahas tentang Peluang Usaha Bisnis Online Dropship Boneka, Pada posting kami kali ini akan membahas tentang : Peluang Usaha Bisnis Online dengan dropship Cincin Kawin.
Kenapa harus cincin kawin?, Karena salah satu lahan bisnis yang paling potensial di Indonesia saat ini adalah bisnis cincin kawin. Kenapa? Jawabnya mudah, karena presentase orang jomblo di Indonesia termasuk sangat tinggi. Hahaha. Just kidding!

Ya, hampir setiap hari, dimana-mana pasti ada orang menikah. Disitulah cincin kawin dibutuhkan. Bahkan tidak hanya ketika pernikahan saja, tunangan, atau hadiah ulang tahun kepada orang yang spesial kadang-kadang lebih terasa romantis dan eksklusif ketika cincin adalah yang menjadi hadiahnya. Selain digunakan sebagai mahar untuk menikahi calon istri, cincin kawin juga seringkali digunakan sebagai koleksi, apalagi buat kaum hawa, terutama ibu-ibu yang suka dengan perhiasan.

Peluang Usaha Bisnis Online dengan Dropship Cincin Kawin

Nah, buat kamu yang punya banyak teman tapi belum pada nikah, ayo ambil peluang ini. Jadi reseller atau dropshiper cincin kawin, hehe. Tunggu apa lagi, Peluang usaha bisnis online dropship cincin kawin ini pasti dapat menghasilkan sukses asalkan Anda tekun dan fokus.

Berikut ini kami berikan beberapa produsen cincin kawin yang kami rekomendasikan untuk Anda jadikan bisnis, atau untuk Anda gunakan sendiri :

1. Spillasilver.com
Ini adalah perusahaan cincin kawin yang berbasis di Kotagede, Yogyakarta. Ditengah harga emas yang melambung tinggi, Spillasilver memberikan solusi bagi Anda yang masih tetap ingin bergaya dengan tidak merogoh kocek yang terlalu dalam. Tidak hanya menawarkan perhiasan berbahan dasar Silver (Perak),  Paladium dan Gold (Emas) dengan model yang standar, di Spillasilver Anda juga bisa memvariasikan desain perhiasan sebagaimana keinginan anda.

Bagi Anda yang tertarik dengan bisnis online dropship cincin kawin, bisa menghubungi Spillasilver.com, berikut ini kontak dan alamat kantor SpillaSilver :
Phone    : 085649023787
Email    : order@spillasilver.com
Pin BB    : 28269C36
Address    : Jalan Ngeksigondo No. 6 B, Kota Yogyakarta


2. CincinKawinjogja.com
Masih di kota Jogja, toko online yang satu ini juga super komplit untuk perihal produk. Dengan berbagai macam pilihan jenis cincin yang ditawarkan, Anda bisa dengan leluasa untuk memilih yang sesuai dengan selera Anda. Bagi Anda yang berminat dengan peluang usaha bisnis online dropship cincin kawin jogja, dapat menghubungi alamat dibawah ini :
 
Cincinkawinjogja.com :
Jl Gambir Sawit No. 3 RT 37/RW 10 Kelurahan Pandean Kecamatan Umbulharjo Yogyakarta 55161. Indonesia. Phone (0274)6643670.


3. Pabrikcincinnikah.com
Pabrik pembuatan cincin nikah ini yang merupakan workshop pembuatan perhiasan, salah satunya adalah cincin. Dengan keunggulan kualitas yang cukup eksklusif, pabrik yang berlokasi di kota Depok Jawa Barat ini menjadi pilihan banyak orang untuk memesan keinginannya. Pabrik ini juga menerima pembuatan custom design cincin, memperbaiki perhiasan anda. Entah itu perhiasannya berbahan platina, emas putih, emas kuning, paladium, platina.

Nah, bagi Anda yang berminat memulai bisnis online dropship cincin kawin, untuk bekerjasama dengan Pabrikcincinnikah.com, bisa membuka websitenya langsung.

Alamat Kantor PabrikCincinNikah.com : 
RUKO DAMAI INDAH RESIDENCE
Jl. Kapiten raya no.99, Sukatani, Pekapuran, Cimanggis, Depok


Demikian, 3 tempat cincin nikah / kawin yang kami referensikan pada posting Peluang Usaha bisnis online dropship cincin kawin ini, semoga bermanfaat dan salam sukses :).

No comments:

Post a Comment